PSIM Yogyakarta kits


Selamat datang di halaman khusus untuk kits dari klub
PSIM Yogyakarta
gak cuman kits terbaru saja,
di blog ini juga menyediakan


monggo pinarak tinggal di klik aja link di atas,
 Reupload boleh, RE-EDIT jadi KITS PES boleh
 asal di sertai dengan sumber atau nama kreatornya.
KREATIF BOLEH, GOBLOK JANGAN.
hidup harus saling menghargai,
apa susahnya minta "ijin" ?

well then, silahkan enjoy kits PSIM
dan selalu support PSIM
STAND AND PROUD, LET'S SING IT LOUD!
LOCAL TEAM, LOCAL HERO
#supportyourlocalteam
#COYM #AYDK










PSIM YOGYAKARTA LOGO








PSIM KELME 2018/2019





HOME





AWAY





GK HOME





GK AWAY











PSIM KELME 2017/2018

HOME






AWAY







THIRD







GK HOME





GK AWAY





GK THIRD






ALTERNATE KITS PSIM
























PREVIEW KITS






PSIM JOMA CONCEPT









PSIM FANTASY ADIDAS








PSIM SALVO KITS REMAKE















PSIM KELME KITS 2016



HOME



AWAY




GK AWAY



GK HOME











PSIM HOME KITS 2016 ISC B




















PSIM AWAY KITS 2016 ISC B











PSIM GK HOME KITS 2O16 ISC B











PSIM GK AWAY KITS 2016 ISC B











PSIM HOME 2015 KITS









PSIM AWAY 2015 KITS



















PSIM HOME KITS










PSIM AWAY KITS









PSIM GK HOME KITS







PSIM GK AWAY KITS

















Comments

  1. Yg jersy psim kelme ada nggak min?

    ReplyDelete
  2. Yg jersy psim kelme ada nggak min?

    ReplyDelete
  3. gan ane pemula gimana sih cara save gamenya biar ga mengulang dari awal terus..

    ReplyDelete
  4. jersey kelme nya secepatnya gan 😉

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. sudah ready gan kelme kits nya, monggo dipakai :v

      Delete
  6. Saya tunggu min away kelme sama gk kit kelme min

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh "min" itu siapa ya? ngadimin, tukimin atau paimin ki? wkwk
      yo besok mas secepate nek wes resmi di launching

      Delete
  7. Jersey Persiba Bantul dong mas

    ReplyDelete
  8. Wah keren ni. Buatin jersey PersisSolo dong mas

    ReplyDelete
  9. Tolong buatin kit persegi gianyar dong gan

    ReplyDelete
  10. Mas. Kok request saya blm di respon? Kit persis solo tolong. Salam pasoepati!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah ada mas, tolong dicek diblognya temen saya asli solo di sini http://sadamawan.blogspot.co.id/?m=1

      Delete
  11. Replies
    1. cek dihalaman local hero local team di blog ini mas

      Delete
    2. justnamedanton.blogspot.co.id/2016/07/local-team-local-hero.html?m=1

      Delete
    3. kalo logo ppsm ada ga mas,terima kasih sebelumnya

      Delete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Min Tolong Request kit persika karawang

    ReplyDelete
  14. Min kit psim kelme yang baru 2017

    ReplyDelete
  15. Min Jersey psim kelme yang 2017 min, cepet y min

    ReplyDelete
  16. Jersey awaynya lagi proses kah min?

    ReplyDelete
  17. Jersey home nganggo seng V broo

    ReplyDelete
  18. Jersey Fantasi Arema sama Logo Arema Era Galatama dong min😉🙏

    ReplyDelete
  19. ditunggu ya min jersey pss sleman liga 2

    ReplyDelete
  20. Update jersey PSIM yang terbaru bosku

    ReplyDelete
  21. Bang away psim kelme 2017 kok belum ada, dan jersey GK belum segera ya bang, please

    ReplyDelete
  22. Bang away psim kelme 2017 kok belum ada, dan jersey GK belum segera ya bang, please

    ReplyDelete
  23. min mbok tulung jersey pss sleman 2017

    ReplyDelete
  24. Cilegon United nya kaga Ada behhhh...

    ReplyDelete
  25. Persinga ngawi dong min yg liga 2

    ReplyDelete
  26. bang request jersey kit persiba bantul yang untuk liga 2 dong wkwk

    ReplyDelete
  27. Mantep kebanyakan nih tp gw milih yg PSIM kelme 2017

    ReplyDelete
  28. Gak ada jersey ultah psim yg 90 ?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts